Liga Indonesia

Tak Perkuat Barito di Piala Menpora, Cassio de Jesus Malah Tolak Tawaran Klub Brasil

Selasa, 9 Maret 2021 09:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari diganjal pemain Barito Putera, Cassio Francisco saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari diganjal pemain Barito Putera, Cassio Francisco saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20).

INDOSPORT.COM - Setelah Barito Putera mengkonfirmasi tidak menggunakan jasa pemain asing di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, begini nasib Cassio de Jesus.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera sudah mulai menggelar pemusatan latihan (TC) di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Senin, 8 Maret 2021 kemarin.

Meski menyatakan sudah memperpanjang kontrak dengan Barito Putera, namun bek asing asal Brasil, Cassio de Jesus tidak nampak dalam sesi latihan tersebut.

"Iya, saya masih bersama Barito Putera. Kami sudah nego untuk kontrak baru," kata Cassio melalui pesan singkat, dilansir dari Radar Banjarmasin.

"Saya masih menunggu urus visa dulu, baru kemudian beli tiket ke Indonesia. Semoga semua berjalan lancar," tambah pemain 31 tahun itu.

Meski hampir dipastikan ia tidak membela Barito Putera di Piala Menpora 2021, namun Cassio de Jesus menyatakan komitmennya untuk melanjutkan kontrak bersama Barito.

Sehingga, bek dengan postur 187 cm itu menolak berbagai tawaran klub luar negeri, termasuk dari Liga Malaysia dan Brasil.

"Ada beberapa tawaran, terutama dari klub Brasil. Ada juga tawaran untuk bermain di Malaysia, tapi saya bilang saya masih ada kontrak dengan Barito," papar Cassio lagi.