Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Rabu, 10 Maret 2021 23:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

INDOSPORT.COM - Duel Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao akan tersaji dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Kamis (11/3/21) dini hari WIB.

Duel ini merupakan pertemuan tim papan atas dan papan tengah klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021. Los Rojiblancos punya misi menyabet gelar juara, sementara Bilbao berhasrat bermain di Liga Europa.

Atletico Madrid selaku tuan rumah masih betah bertengger sebagai pemuncak dengan raihan 59 poin, sedangkan lawannya telah mengimpulkan 33 poin. Jumlah laga yang sudah mereka lalui pun sama, 25.

Melihat selisih angka yang cukup signifikan untuk urusan perolehan poin, mau tidak mau Bilbao harus memenangi laga ini demi menghindar dari para pesaingnya seperti Celta Vigo, Granada, dan Levante.

Akan tetapi, menghadapi pasukan Diego Simeone jelas bukan perkara mudah. Pasalnya, Los Rojiblancos sudah lama digadang-gadang sebagai calon juara LaLiga Spanyol musim ini berkat dominasinya yang sudah terlihat sejak akhir tahun lalu. 

Apalagi, Los Leones memiliki tren buruk kala bertandang di markas Atletico Madrid. Mereka telah menelan 10 kekalahan dari 11 laga away kontra Los Rojiblancos.