Liga Indonesia

Pemain Asal Perbatasan Indonesia-Malaysia Bikin Terpukau Wonderkid Italia

Rabu, 10 Maret 2021 10:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Program Garuda Select
Penggawa Garuda Select 3, Roki. Copyright: © Program Garuda Select
Penggawa Garuda Select 3, Roki.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asal FC Como Italia yang tergabung dalam skuat Garuda Select 3, Elia Di Guiliomaria dan Lorenzo Berra, terpukau dengan wonderkid Indonesia yang juga dekat dengan Malaysia.

Hampir tiga bulan bersama, Lorenzo Berra dan Elia Di Guiliomaria memiliki pendapat yang sama, soal siapa pemain yang paling pesat perkembangannya selama latihan di Inggris. Keduanya pun menyebut nama Roki.

"Saya melihat tiga bulan ini Roki mengalami perkembangan fisik dan teknik yang bagus. Kepercayaan dirinya mulai tumbuh dan itu adalah salah satu alasan kenapa dia terus berkembang hingga saat ini," papar Elia.

"Roki itu sangat kuat saat berduel dengan pemain depan lawan, dan juga penempatan posisinya saat bertahan itu sangat baik," tambah pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di akademi Inter Milan tersebut.

Roki sebelumnya bermain untuk tim Gabsis Sambas, klub sepak bola asal Kalimantan Barat. Kabupaten Sambas adalah daerah paling utara di Indonesia, dan berbatasan langsung dengan Sarawak, Malaysia Timur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%