Liga Champions

Berpeluang Dipecat Juventus Usai Tersingkir dari Liga Champions, Andrea Pirlo Woles

Rabu, 10 Maret 2021 09:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo menunjukkan sikap santai meski dirinya berpeluang dipecat Juventus usai tersingkir dari Liga Champions 2020/2021. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo menunjukkan sikap santai meski dirinya berpeluang dipecat Juventus usai tersingkir dari Liga Champions 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo menunjukkan sikap santai meski dirinya berpeluang dipecat Juventus usai tersingkir dari Liga Champions 2020/2021.

Juventus baru saja menjamu FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di mana Bianconeri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 di Allianz Stadium.

Meski berhasil meraih kemenangan, namun nyatanya Juventus harus tersingkir karena kalah agregat gol tandang dari Porto, dengan Cristiano Ronaldo dkk kalah dengan skor 1-2.

Tersingkir dari Liga Champions tentu membuat nasib Andrea Pirlo selaku sang pelatih pun berpeluang terancam dipecat karena gagal membawa timnya melanjutkan perjalanannya untuk meraih trofi gelar juara.

Pasalnya, Maurizio Sarri yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih Si Nyonya Tua, berakhir dipecat usai gagal membawa Juve lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, Pirlo tetap menunjukan sikap woles atau santai, dengan peluang dirinya kemungkinan akan dipecat sebagai juru taktik.

“Saya tak tahu alasan mengapa Maurizio Sarri dipecat. Saya adalah pelatih Juventus, saya di bawa ke sini untuk sebuah proyek yang dikembangkan selama beberapa tahun, jadi saya tak khawatir,” kata Andrea Pirlo, dilansir dari Football Italia.

“Sekarang kami berada dalam situasi ini, kami dapat mengerjakan berbagai aspek dalam latihan, yang belum sempat kami lakukan sejauh musim ini, dan mencoba untuk memperbaikinya,” tambahnya.

Selain itu, Pirlo juga melakukan pembelaan dengan mengatakan tak ada yang salah dengan taktik yang ia gunakan kala menjamu FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%