Liga Champions

Abaikan Messi, Kylian Mbappe Pilih Tukar Jersey dengan Wonderkid Anyar Barcelona

Kamis, 11 Maret 2021 09:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Bawa PSG ke 8 besar Liga Champions dengan singkirkan Barcelona, Kylian Mbappe abaikan Lionel Messi dan pilih bertukar jersey dengan wonderkid anyar Blaugrana. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Bawa PSG ke 8 besar Liga Champions dengan singkirkan Barcelona, Kylian Mbappe abaikan Lionel Messi dan pilih bertukar jersey dengan wonderkid anyar Blaugrana.

INDOSPORT.COM – Bawa PSG ke 8 besar Liga Champions dengan singkirkan Barcelona, Kylian Mbappe abaikan Lionel Messi dan pilih bertukar jersey dengan wonderkid anyar Blaugrana.

Tengah pekan ini Liga Champions menggelar rangkaian laga leg kedua babak 16 besar. Salah satu pertandingan yang dilangsungkan adalah Paris Saint-Germain vs Barcelona, yang digelar pada Kamis (11/03/21) dini hari WIB. PSG sendiri berada di atas angin setelah menang telak 4-1 di leg pertama.

Di laga leg kedua dini hari tadi, Kylian Mbappe membawa Paris Saint-Germain unggul lebih dulu lewat eksekusi penaltinya di menit ke-31. Ini menjadi gol keempatnya ke gawang Marc-Andre ter Stegen musim ini, setelah di leg pertama ia mencetak hattrick.

Barcelona sendiri langsung menyamakan skor menjadi 1-1 enam menit kemudian lewat Lionel Messi. Sayangnya di injury time babak pertama Messi gagal membawa Blaugrana unggul usai eksekusi penaltinya ditepis Keylor Navas.

Hingga akhir laga, tak ada gol tambahan sehingga laga berakhir dengan skor 1-1. Paris Saint-Germain pun melaju ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 5-2.

Dilansir Daily Mirror, seusai laga terjadi peristiwa menarik yang dilakukan oleh pahlawan PSG, Kylian Mbappe. Alih-alih bertukar jersey dengan Lionel Messi yang bisa saja menjalani laga terakhir di Liga Champions bersama Barcelona, Mbappe justru memilih bertukar jersey dengan pemain lain.