Liga Spanyol

Selain Aguero, Presiden Baru Barcelona Juga Ngotot Gaet David Alaba

Rabu, 10 Maret 2021 18:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© M. Donato/GettyImages
Selain Aguero, Presiden Baru Barcelona Juga Ngotot Gaet David Alaba. Copyright: © M. Donato/GettyImages
Selain Aguero, Presiden Baru Barcelona Juga Ngotot Gaet David Alaba.

INDOSPORT.COM - Setelah terpilih menjadi presiden baru Barcelona, Joan Laporta langsung memasang target untuk menggaet Sergio Aguero dan David Alaba pada musim depan.

Sergio Aguero dan David Alaba menjadi prioritas utama Barcelona pada bursa transfer musim panas karena kedua pemain itu bisa didapatkan dengan status bebas transfer atau gratis.

Sergio Aguero sendiri telah sepakat mendarat di Camp Nou asalkan manajemen Barcelona mampu memenuhi srayat khusus. Aguero ingin mendapatkan bonus besar karena Barca bakal mendapatkan jasanya secara gratis dari Manchester City.

Sementara itu, David Alaba yang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Bayern Munchen juga tengah diburu oleh Barcelona.

Menurut laporan dari Football Espana, Joan Laporta kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Pini Zahavi dan Fali Ramadani selaku agen Alaba.

David Alaba sebelumnya sempat dirumorkan bakal gabung ke Real Madrid. Namun keseriusan Barcelona membuat peluang Real Madrid untuk menggaetnya pada musim depan sepertinya bakal kandas.

Pemain asal Austria tersebut mengaku sangat bersedih karena kebersamaannya dengan Bayern Munchen tinggal hitungan bulan. Munchen merupakan klub yang telah membesarkan nama David Alaba selama 13 tahun sejak 2008 silam.

"Saya telah membuat keputusan untuk pergi dari Bayern di akhir musim ini dan mencoba sesuatu yang baru. Itu jelas bukan keputusan yang mudah (untuk pergi dari Bayern)," kata David Alaba dilansir dari laman resmi Munchen.

"Saya sudah di sini selama 13 tahun dan klub ini sangat berarti bagi saya," ucapnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%