Bola Internasional

Nyaris Dibikin Kalah, Bayern Munchen Berniat Bajak Erling Haaland

Minggu, 7 Maret 2021 14:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/BVB
Bayern Munchen punya ketertarikan pada pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Copyright: © twitter.com/BVB
Bayern Munchen punya ketertarikan pada pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COMBayern Munchen berniat membajak Erling Braut Haaland setelah mereka nyaris dibikin kalah oleh wonderkid Borussia Dortmund itu.

Erling Braut Haaland nyaris membuat Bayern Munchen gigit jari kala menjamu Borussia Dortmund pada laga bertajuk Der Klassiker, di Allianz Arena, Minggu (7/3/21) dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 4-2 untuk tuan rumah itu, Haaland hampir saja membuat Bayern Munchen menanggung malu setelah dua gol cepatnya masing-masing pada menit ke-2 dan ke-9 berhasil mengejutkan anak-anak asuhan Hansi Flick.

Meskipun pada akhirnya harus mengakui keunggulan Bayern Munchen, penampilan impresif Erling Haaland mencuri perhatian Hansi Flick.

Ditemui usai laga, Flick bahkan menyatakan jika ada kemungkinan Bayern Munchen membajak Haaland dari Borussia Dortmund.

“Ada, selalu ada kemungkinan dalam hidup ini. Tidak ada yang bisa mencegahnya. Tetapi buka sekarang, saat ini dia (Erling Braut Haaland) memiliki kontrak jangka panjang bersama Borussia Dormund,” ujar Hansi Flick pada Sky Deutschland.

Ketertarikan Hansi Flick ini bisa menjadi kode jika Haaland bakal merapat ke Bayern Munchen dalam waktu beberapa tahun mendatang.

Dirinya akan meneruskan tradisi bintang Bundesliga Jerman yang memutuskan untuk merapat ke Allianz Arena dan bermain bersama Bayern Munchen.