Liga Italia

Juventus Siap Saingi Barcelona untuk Dapatkan Sergio Aguero

Selasa, 9 Maret 2021 04:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Sergio Aguero tampak kesakitan sebelum akhirnya diganti pada laga Manchester City vs Burnley Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Sergio Aguero tampak kesakitan sebelum akhirnya diganti pada laga Manchester City vs Burnley

INDOSPORT.COM - Barcelona, memiliki pesaing kuat dalam misi mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Sport Mediaset, jawara Serie A Italia musim lalu, Juventus, juga berminat untuk mendaratkan Sergio Aguero. Hal itu tentu bisa menyulitkan Barcelona untuk membujuk bomber Manchester City tersebut.

Pasalnya, di usia yang sudah tidak lagi muda Sergio Aguero diprediksi memilih hijrah ke kompetisi Serie A Italia ketimbang LaLiga Spanyol. Si Nyonya Tua ingin menjadikan Aguero sebagai solusi karena performa Cristiano Ronaldo mulai menurun.

Sport Mediaset juga mengklaim kalau manajemen Juventus mulai bergerak untuk menghubungi sang pemain. Bila berhasil, mereka akan mendapatkan keuntungan besar karena menggaet bintang Argentina dengan status bebas transfer.

Masa depan pemain berusia 32 tahun itu memang belum ada kelejasan di Manchester City. Karena sering menderita cedera dan faktor usia membuat manajemen The Citizen kemungkinan tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2021 mendatang.

Sementara itu, terpilihnya presiden baru Barcelona bernama Joan Laporta membuat para penggemar menantikan janjinya saat kampanye.

Dilansir dari Daily Mail, Joan Laporta sempat menebar janji bila terpilih sebagai presiden bakal membawa Sergio Aguero bergabung ke skuat Ronald Koeman pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%