Liga Champions

Prediksi Liga Champions Juventus vs Porto: Ujian Berat Andrea Pirlo

Senin, 8 Maret 2021 16:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Juventus vs Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di J Stadium, Rabu (10/3/21) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Juventus vs Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di J Stadium, Rabu (10/3/21) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Juventus vs Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di J Stadium, Rabu (10/3/21) pukul 03.00 WIB.

Juventus yang berambisi untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Champions akan menjadikan duel ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa memenuhi ambisi untuk tampil di babak 8 besar sekaligus menjaga kans untuk bisa berlaga di final Liga Champions 2020-2021.

Juventus sendiri sedang dalam kondisi on fire. Mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun dengan satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kubu Si Nyonya Tua diyakini akan bermain lebih hati-hati, sebagai usaha untuk menghindari blunder yang membuat mereka keok 2-1 di markas Porto pada laga leg pertama.

Di sisi lain, Porto diprediksi akan tampil realisitis. Mereka tak akan bermain aktif mengingat saat ini raksasa Liga Portugal itu tengah unggul agregat dengan skor 2-1.

Laga ini juga akan menjadi ujian berat bagi Andrea Pirlo. Apakah pelatih muda Italia itu mampu membawa Juventus melaju ke babak 8 besar dengan kondisi tertinggal satu gol usai kalah di leg pertama?

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Juventus vs Porto ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Dengan 20 gol, Cristiano Ronaldo saat ini berstatus sebagai top skor sementara Serie A Liga Italia 2020-2021. Ketajaman dan kelihaiannya sangat diperlukan oleh Juventus untuk membuat mereka mendapatkan satu tiket ke babak 8 besar Liga Champions.

Otavio Monteiro (Porto)

Otavio Monteiro adalah otak kreasi serangan Porto. Visi dan umpan-umpan ciamiknya bisa menjadi batu sandungan Juventus dalam usaha mereka untuk merengkuh kemenangan di J Stadium hari Rabu mendatang.