Liga Champions

Jelang Lawan Porto di Liga Champions, Juventus Bakal Kehilangan Cristiano Ronaldo

Minggu, 7 Maret 2021 13:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Juventus harus kehilangan Cristiano Ronaldo jelang laga krusial kontra Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Juventus harus kehilangan Cristiano Ronaldo jelang laga krusial kontra Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COMJuventus harus kehilangan Cristiano Ronaldo jelang laga krusial kontra Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal absen jelang laga penting kontra Porto yang mempertaruhkan harga diri Juventus ini.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 ini bakal digelar di J Stadium pada Rabu (10/3/21) pukul 03.00 WIB mendatang.

Juventus yang berusaha keras untuk membalikkan agregat demi keinginan tampil di babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 ini harus menelan pil pahit.

Pasalnya salah satu bintang utama dan andalan mereka dalam menjebol gawang lawan dipastikan tidak akan turun, setidaknya tidak bermain sejak peluit babak pertama.

Laporan dari Reuters menyebutkan jika Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan dalam laga kontra Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pelatih Juventus saat ini, Andrea Pirlo. Eks pemain Inter Milan dan AC Milan itu menyatakan jika ia dan Cristiano Ronaldo telah saling sepakat untuk mengistirahtkan mega bintang asal Portugal itu.

Ronaldo sendiri telah diistirahatkan sejak laga Juventus vs Lazio yang digelar pada Minggu (7/3/21) dini hari tadi dan berakhir dengan kemenangan telak 3-1 untuk tuan rumah.

Ia diketahui baru masuk sebagai pengganti pada menit ke-69. Menggantikan Alvaro Morata yang tampil istimewa dengan catatan brace yang dicetak di laga kali ini.

“Kami telah saling sepakat (untuk memberikannya istirahat). Dia (Cristiano Ronaldo) telah bermain dalam 8 atau 9 pertandingan secara beruntun. Jadi semuanya sudah terencana.” ujar Andrea Pirlo pada Sky Sport.