Liga Italia

Serius Lakukan Revolusi, Juventus Siap Datangkan 3 Wonderkid Anyar

Jumat, 5 Maret 2021 16:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus dikabarkan berencana untuk mendatangkan tiga wonderkid anyar di bursa transfer pemain mendatang. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus dikabarkan berencana untuk mendatangkan tiga wonderkid anyar di bursa transfer pemain mendatang.

INDOSPORT.COM – Serius lakukan revolusi pada skuatnya, Juventus dikabarkan berencana untuk mendatangkan tiga wonderkid anyar di bursa transfer pemain mendatang.

Ketiga wonderkid ini diproyeksikan bakal menjadi bagian dari proyek peremajaan yang Juventus lakukan demi ambisi mereka untuk tetap mendominasi di kancah Serie A Liga Italia.

Laporan dari il Bianconero menyebutkan jika ketiga wonderkid yang menjadi target incaran Juventus ini didatangkan sebagai wujud nyata kebijakan baru klub di bursa transfer pemain.

Seperti diketahui, Juventus memang tengah gencar membidik talenta muda yang memiliki prospek cerah di masa depan demi membuat skuat mereka menjadi lebih hijau.

Ketiga wonderkid incaran Juventus ini bukanlah bintang muda dengan kualitas kacangan. Ketiganya dikenal sebagai talenta muda terbaik di generasinya.

Wonderkid pertama yang menjadi incaran Juventus adalah Lee Kang-in. Bintang muda kelahiran Korea Selatan 20 tahun lalu ini merupakan salah satu pemain muda terbaik di LaLiga Spanyol saat ini.

Kans Juventus untuk mendapatkan dirinya terbilang besar. Mengingat Valencia sedang didera krisis finansial yang membuat mereka kemungkinan besar bakal menerima proposal yang ditawarkan oleh Bianconeri.

Sementara itu, sosok yang kedua adalah bintang muda yang namanya mulai mewangi di Serie A Liga Italia musim 2020-2021 ini.

Dia adalah Hamed Junior Traore. Wonderkid milik Sassuolo yang juga merupakan saudara Amad Diallo, eks wonderkid Atalanta yang baru saja diboyong oleh Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%