Liga Italia

Bidik Bintang LaLiga Spanyol, Juventus Serius Perkuat Lini Tengahnya

Senin, 1 Maret 2021 07:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Berniat memperkuat lini tengahnya, Juventus saat ini dikabarkan tengah membidik salah satu bintang klub medioker LaLiga Spanyol. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Berniat memperkuat lini tengahnya, Juventus saat ini dikabarkan tengah membidik salah satu bintang klub medioker LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berniat memperkuat lini tengahnya, Juventus saat ini dikabarkan tengah membidik salah satu bintang klub medioker LaLiga Spanyol.

Laporan dari Todofichajes menyebutkan jika Guido Rodriguez yang saat ini berseragam Real Betis ini menjadi target bidikan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

Penampilan apik nan solid yang ditunjukkan oleh Rodriguez bersama Real Betis sepanjang musim 2020/21 ini menjadi alasan mengapa Juventus menjadikan dirinya sebagai target transfer terbaru mereka.

Guido Rodriguez sendiri merupakan sosok baru di kancah persepakbolaan Eropa. Baru didatangkan dari America pada bursa transfer musim dingin tahun 2020 kemarin, dirinya langsung mencuri perhatian pencinta LaLiga Spanyol lewat penampilan impresifnya bersama Real Betis.

Sejauh ini gelandang kelahiran Argentina 26 tahun lalu ini sukses mencatatkan 24 penampilan dan dua gol di semua kompetisi bersama Real Betis edisi 2020-2021.

Kedatangannya disebut-sebut masuk dalam proyek ambisius Juventus yang berkeinginan untuk melakukan peremajaan skuad, terutama di lini tengah mereka.

Sebelum hijrah ke Eropa, nama Guido Rodriguez telah mewangi di jazirah sepakbola Benua Amerika. Ia diketahui berhasil mengantarkan River Plate meraih Copa Sudamericana (2014), sekaligus juga membawa Timnas Argentina bertengger di posisi ketiga dalam gelaran Copa America 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%