Bursa Transfer

Jadi Target Prioritas, Juventus Makin Dekat dengan Buangan AC Milan

Sabtu, 6 Maret 2021 13:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Juventus semakin dekat dengan kemungkinan untuk mendatangkan pemain buangan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Getty Images
Juventus semakin dekat dengan kemungkinan untuk mendatangkan pemain buangan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMJuventus semakin dekat dengan kemungkinan untuk mendatangkan pemain buangan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Kesempatan untuk mendapatkan Manuel Locatelli yang merupakan pemain buangan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang semakin besar setelah yang bersangkutan menjadi target incaran prioritas Juventus.

Laporan dari Todofichajes menyebutkan bahwa Juventus berniat menjadikan Manuel Locatelli sebagai pemain kunci untuk masa depan mereka.

Juventus dikabarkan bakal segera melayangkan proposal untuk mendapatkan Manuel Locatelli yang saat ini berseragam Sassuolo.

Akan tetapi, mereka harus berjibaku dengan waktu mengingat eks AC Milan itu juga kabarnya juga menarik minat beberapa klub papan atas Eropa, termasuk Manchester City.

Sassuolo sendiri kabarnya hanya mau melepas salah satu pemain terbaiknya itu di kisaran harga senilai 50 juta euro (sekitar Rp857,8 miliar).

Nominal yang tentu membuat Juventus keberatan, mengingat kondisi finansial mereka saat ini berada dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik saja.

Namun banyak pihak percaya bahwa Juventus bisa mendapatkan Manuel Locatelli dengan harga yang lebih murah dari banderol yang disematkan oleh Sassuolo.

Seperti diketahui, Juventus selalu memiliki berbagai macam cara untuk bisa menekan harga saat negosiasi transfer terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%