Liga Indonesia

Bertahan di Persib, Teja Paku Alam Mengaku Sempat Didekati Beberapa Klub

Kamis, 11 Maret 2021 19:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Teja Paku Alam. Foto: bolasport.com Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Teja Paku Alam. Foto: bolasport.com

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Teja Paku Alam memutuskan bertahan di tim Persib Bandung untuk persiapan mengarungi musim 2021.

Menurut penjaga gawang berusia 26 tahun ini, sebelum memutuskan untuk bertahan di skuat Maung Bandung, ada tawaran yang masuk dari beberapa klub peserta Liga 1 lainnya.

Salah satu klub yang mendekatinya jelang persiapan menghadapi musim 2021 adalah tim yang suporternya memiliki hubungan sangat baik dengan Bobotoh.

"Sebelumnya ada beberapa tim sih yang nawar, termasuk teman Persib, teman Bobotoh juga," kata Teja setelah menjalankan program latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (11/03/2021).

Suporter yang memiliki kedekatan dengan pendukung Persib adalah Bonek yang merupakan pendukung Persebaya Surabaya.

Teja memiliki alasan untuk tidak menerima tawaran dari klub lain dan memilih bertahan di skuat Maung Bandung. Salah satunya karena dia ingin mencari suasana baru, lantaran pada musim 2020 pertandingan hanya berlangsung tiga kali.

"Salah satunya kata orang Minang itu merantau, kita mau cari suasana baru," ucap Teja Paku Alam.

Kompetisi Liga 1 2020 hanya berlangsung tiga pekan, dan setelah itu terpaksa dihentikan karena pandemi corona atau Covid-19.