Liga Spanyol

Gara-gara Istri Cesc Fabregas, Lionel Messi Bisa Tinggalkan Barcelona dan Pindah ke MLS

Kamis, 11 Maret 2021 22:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Mail
Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan bisa jadi kunci kepindahan Lionel Messi dari raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona karena punya hubungan baik dengan Antonela Roccuzzo. Copyright: © Daily Mail
Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan bisa jadi kunci kepindahan Lionel Messi dari raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona karena punya hubungan baik dengan Antonela Roccuzzo.

INDOSPORT.COM - Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan, sepertinya bakal punya peranan penting kepindahan Lionel Messi dari raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona ke klub Major League Soccer (MLS) dalam waktu dekat.

Usai sudah kebersamaan dari pemain berjulukan One Man One Club dengan tim yang sudah dibelanya selama dua dekade ini. Maklum saja, Catalan sudah tak lagi bisa menyokong rasa haus sang kapten untuk bisa memenangi beberapa gelar juara beberapa musim mendatang.

Bayangkan, ketika musim lalu alami nirgelar, kali ini pun seolah tak ada perubahan karena El Barca asuhan Ronald Koeman juga berada di jurang yang sama. Sebut saja kekalahan lawan PSG dengan agregat skor 2-5 di Liga Champions dan buruk di LaLiga Spanyol.

Hutang klub pun menumpuk hingga 1,2 miliar euro (Rp20 triliun) dengan ancaman kebangkrutan hingga akhir musim nanti. Sudah punya pengisi Josep Maria Bartomeu yakni Joan Laporta sebagai presiden klub yang baru, tapi apakah ini efektif?

Laporta cukup dikenal dengan prestasi 12 trofi di masa kepemimpinannya periode 2003-2010 disebut-sebut bisa mengubah haluan hati Messi yang ingin hengkang lewat burofax. Kepergiaannya saat itu gagal karena klausul rilis 700 juta euro (Rp12 triliun).

Tapi tetap saja, ia akan hengkang setelah mengetahui fakta lewat laporan Marca ada 30 persen jajaran pemain dan staf klub yang membencinya. Berpotensi pindah ke Manchester City atau PSG, nyatanya ada karier yang menunggunya di Negeri Paman Sam.

Ya, kans Lionel Messi merumput di MLS bakal dipengaruhi oleh istrinya sendiri, Antonela Roccuzzo yang punya hubungan baik dengan Semaan. Apalagi Fabregas kabarnya akan bermain di Amerika Serikat usai akhiri masa bakti di AS Monaco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%