Liga Indonesia

Gibran Rakabuming Menyambut Positif Piala Menpora 2021 di Kota Solo

Kamis, 11 Maret 2021 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
LIB didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021. Copyright: © PT LIB
LIB didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - PT LIB selaku Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 terus melanjutkan inspeksi kesiapan stadion-stadion penyelenggara Piala Menpora. Usai dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, mereka mengecek kesiapan Stadion Manahan, Solo.

Setiba di Stadion Manahan Solo, LIB didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming. Gibran turut didampingi oleh kepala dinas terkait dan pimpinan perusahaan yang sedang merenovasi beberapa fasilitas yang ada di dalam stadion.

Pada kesempatan tersebut, Gibran dan OC Piala Menpora 2021 melihat kondisi terakhir beberapa fasilitas yang berada di dalam stadion. Seperti perbaikan yang dilakukan di dua ruang ganti pemain, ruang medis, kondisi lapangan, tribun penonton, lampu stadion, sampai dengan ruang VVIP.

Wakil Ketua OC Piala Menpora, Sudjarno menjelaskan kepada Gibran menjelaskan banyak hal tentang rencana pertandingan babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Solo. 

Mulai dari jumlah pertandingan, hotel tempat menampung semua pemain, televisi nasional yang akan menyiarkan sampai dengan pelaksanaan protokol kesehatan. Baik sebelum, selama dan sesudah pertandingan.

“Saya menginformasikan kepada bapak wali kota Solo tentang banyak hal terkait penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Alhamdulillah, beliau sangat mendukung,” terang Sudjarno.