Liga Indonesia

Kurang Antusias Drawing, Madura United Hanya Pikirkan Hal Penting Ini

Kamis, 11 Maret 2021 12:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Madura United
Pelatih merangkap manajer, Rahmad Darmawan, memimpin latihan Madura United menjelang Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Madura United
Pelatih merangkap manajer, Rahmad Darmawan, memimpin latihan Madura United menjelang Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Madura United sangat antusias menyambut Piala Menpora sebagai turnamen pramusim kompetisi Liga 1 yang dimulai pada 21 Maret mendatang.

Kepastian turnamen itulah yang memberi kabar menggembirakan. Sehingga, Madura United tak bermasalah terhadap apa pun hasil drawing alias pada babak penyisihan grup nanti.

"Kami menyambut gembira bahwa akhirnya turnamen ini jadi dilaksanakan," kata pelatih Rahmad Darmawan Rahmad Darmawan seusai memimpin pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Selasa (9/3/21).

"Kabar ini sangat kami nanti-nantikan, semua insan sepak bola bisa bermain sepak bola lagi, penonton juga bisa menonton sepak bola lagi," sambung RD, sapaan akrabnya.

Maka dari itu, Rahmad Darmawan dalam kapasitasnya sebagai pelatih merangkap manajer Madura United ikut menghimbau kepada seluruh fans agar menjaga amanah pelaksanaan Piala Menpora dengan maksimal.

"Tugas kita selanjutnya adalah bisa menjaga turnamen ini dengan baik, supaya (izin) bisa lanjut ke kompetisi Liga (1) Indonesia," cetusnya.