Liga Indonesia

Persipura Kemungkinan Absen di Piala Menpora, Pelatih Persib Enggan Komentari

Kamis, 11 Maret 2021 15:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/08/20). Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/08/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan memberikan komentar mengenai Persipura Jayapura yang kemungkinan absen pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya tidak mengetahui pasti mengenai kemungkinan absenya Persipura dalam turnamen Piala Menpora 2021. Sehingga, Robert Alberts, tidak bisa memberikan komentar.

"Saya tidak bisa mengomentari itu, karena sudah ada manager meeting dua hari lalu dan mereka melakukan pengundian. Dan mengenai apa yang sebenarnya terjadi, saya tidak tahu jadi saya tidak bisa mengomentari itu," kata Robert Alberts, Rabu (10/03/21).

Persipura sendiri melalui ketua umum Benhur Tomi Mano telah menegaskan bahwa mereka enggan mengikuti Piala Menpora 2021 karena ada persoalan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Organizing Comittee.

Tim berjuluk Mutiara Hitam ini, sudah bersurat ke Organizing Comittee Piala Menpora, mengenai sikap mereka yang enggan ikut serta dalam turnamen pramusim tersebut. Namun, surat Persipura itu seolah tak digubris

Karena, Persipura masih dimasukkan dalam daftar klub yang bakal ikut serta pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, bahkan telah diundi dan masuk Grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira-Persikabo.