Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Selangkah Lagi Suarez Kudeta Messi

Kamis, 11 Maret 2021 08:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez selangkah lagi bakal mengkudeta Lionel Messi di daftar puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Luis Suarez selangkah lagi bakal mengkudeta Lionel Messi di daftar puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COMLuis Suarez selangkah lagi bakal mengkudeta Lionel Messi di daftar puncak top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Bomber veteran Uruguay tersebut berhasil menambah koleksi golnya dan mengancam posisi Lionel Messi dipuncak daftar top skor kala mengantarkan kemenangan untuk Atletico Madrid.

Atletico Madrid diketahui berhasil meraih kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 2-1 dalam laga tunda pekan ke-18 LaLiga Spanyol, Kamis (11/3/21) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Luis Suarez sukses mengunci kemenangan Atletico Madrid lewat golnya di menit ke-21 yang ia ciptakan melalui titik putih.

Gol yang membuat koleksi golnya saat ini hanya berjarak 1 gol dengan koleksi gol milik Lionel Messi yang sementara ini masih duduk manis di urutan teratas daftar top skor LaLiga Spanyol 2020/21.

Suarez tercatat berhasil mengkoleksi 18 gol dan hanya terpaut 1 gol dengan Messi yang tercatat berhasil meraih 19 gol sepanjang LaLiga Spanyol 2020/21 ini.

Kans besar untuk Suarez bisa mengkudeta eks rekan setimnya dulu sekaligus membuktikan jika keputusan Barcelona membuang dirinya di Atletico Madrid di bursa transfer musim panas kemarin merupakan kesalahan besar.