Liga Inggris

Anthony Martial Memble, Manchester United Bakal Datangkan Nama Besar

Jumat, 12 Maret 2021 08:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal segera mendatangkan pemain anyar setelah performa memble Anthony Martial. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal segera mendatangkan pemain anyar setelah performa memble Anthony Martial.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal segera mendatangkan bomber bernama besar setelah performa memble Anthony Martial sepanjang musim ini.

Performa Anthony Martial yang jauh dari harapan konon katanya membuat Manchester United memutuskan bakal mendatangkan satu bomber dengan nama besar sebagai jaminan gol di lini depan mereka.

Laporan dari Mirror menyebut bahwa Manchester United saat ini tengah memantau perkembangan Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Dua bomber bernama besar itu kabarnya bakal didatangkan oleh Manchester United untuk menggantikan peran dan posisi Martial sebagai ujung tombak.

Kedatangan Erling Haaland atau Harry Kane akan sangat dinantikan mengingat Manchester United telah lama tidak memiliki sosok bomber yang benar-benar ditakuti oleh para lawan.

Ketertarikan Manchester United pada Haaland dan Kane tersebut juga menjadi sinyal bahwa Anthony Martial mesti meningkatkan performanya atau dirinya bakal kena tendang dari Old Trafford.

Sejauh ini, Martial memang tampil mengecewakan. Ia memble di depan gawang dan lebih sering membuang peluang daripada mencetak gol.

Dari 35 pertandingan di Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Liga Europa, dan EFL Cup, Martial diketahui hanya mampu mencatatkan 7 gol saja.

Ini tentu sebuah catatan yang sangat buruk untuk ukuran penyerang. Bahkan, koleksi gol miliknya sama dengan catatan gol milik Edinson Cavani yang bermain lebih sedikit.