Bola Internasional

Belum Sepekan di Bosnia, Klub Miftah Anwar Sani Dapat Kabar Buruk

Jumat, 12 Maret 2021 18:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Persita Official
Belum Sepekan di Bosnia, Klub Miftah Anwar Sani Dapat Kabar Buruk. Copyright: © Persita Official
Belum Sepekan di Bosnia, Klub Miftah Anwar Sani Dapat Kabar Buruk.

INDOSPORT.COM - Klub Bosnia-Herzegovina yang diperkuat pemain Indonesia, Miftah Anwar Sani, bernama FK Sloboda Tuzla baru saja mendapat kabar buruk.

Dilansir dari fksloboda.ba, kabar buruk itu karena juru taktik kepala FK Sloboda Tuzla bernama Gradimir Crnogorac memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih.

Keputusan mundurnya pelatih berusia 38 tahun itu karena rangkaian hasil buruk FK Sloboda Tuzla di beberapa pertandingan kompetisi kasta tertinggi Liga Bosnia-Herzegovina musim 2020-2021.

"Saya pergi dengan berat hati, tapi saya berharap kepergian saya akan memberi efek positif," kata Gradimir Crnogorac.

"Saya pergi dengan kepala tegap, kami melakukan yang terbaik dan saya pikir kami bekerja dengan baik dan profesional dari hari pertama hingga terakhir di Klub,"

"Saya percaya bahwa Sloboda memiliki tim yang menjanjikan dan saya berharap kebijakan saat ini dalam mempromosikan generasi muda kita akan terus berlanjut,"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Manajemen atas kepercayaan dan dukungan yang ditunjukkan. Kebebasan tentu saja saya berharap yang terbaik dalam kelanjutan kejuaraan, itu akan selalu menjadi klub saya," tuturnya menambahkan.

Diketahui, klub yang diperkuat Miftah Anwar Sani mengalami empat kekalahan beruntun di empat pertandingan terakhir Liga Bosnia musim ini. Hasil itu membuat FK Sloboda Tuzla terjebak di posisi delapan klasemen dengan koleksi 22 poin dari 21 pertandingan.

Sementara itu, Miftah Anwar Sani masih menunggu untuk mendapatkan kesempatan debut di Eropa. Sejak hengkang dari klub Liga 1 2021, Persita Tangerang, ia mendapatkan kontrak baru di FK Sloboda Tuzla dari 3 Maret 2021 hingga 30 Juni 2021 mendatang.