Liga Indonesia

Eks Marquee Player Persija Jakarta Penuhi Komitmen untuk Madura United

Jumat, 12 Maret 2021 14:47 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian stiawan/INDOSPORT
Penyerang asal Brasil, Bruno Lopes menunjukkan komitmennya bersama Madura United. Copyright: © Ian stiawan/INDOSPORT
Penyerang asal Brasil, Bruno Lopes menunjukkan komitmennya bersama Madura United.

INDOSPORT.COM - Bruno Lopes akhirnya memenuhi komitmennya untuk tetap membela Madura United pada kompetisi musim ini, setelah turut bergabung pada program Training Center di Kota Batu, Jumat (12/03/21).

Forward kebangsaan Brasil itu tak datang sendirian. Namun dia juga bersama rekan senegaranya, Jaimerson Xavier yang memang sudah ditunggu kedatanganya oleh Madura United.

"Saya sangat senang akhirnya bisa kembali dengan tim ini," bilang Bruno Lopes pasca latihan perdananya di Kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu.

Kedatangannya pun membuktikan komitmen yang sempat dia ucapkan. Pasalnya, Bruno memilih pergi meninggalkan tim Laskar Sape Kerrab begitu Liga 1 musim 2020 gagal berlanjut awal November tahun lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu menentukan opsi dengan pulang ke Brasil. Bruno Lopes menjaga eksistensi dengan berlaga pada kompetisi Serie B membela Parana Clube sejak November 2020 hingga Januari 2021 lalu.

"Sejak awal, saya memang ingin membela klub ini. Maka dari itu lah saya datang," tandas eks Marquee Player Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2017 tersebut.