Liga Indonesia

Selain Dua Pemain Timnas U-23, Tim PON Papua Incar Todd Rivaldo Ferre

Jumat, 12 Maret 2021 18:12 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Osvaldo Haay saat memperkuat Tim PON Papua di laga eksibisi. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Osvaldo Haay saat memperkuat Tim PON Papua di laga eksibisi.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Tim Nasional U-23 asal Papua, Osvaldo Haay dan Yakob Sayuri diproyeksikan untuk memperkuat tim sepakbola Papua yang dipersiapkan menuju event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Oktober tahun ini. Tak hanya dua pemain tersebut, Tim PON Papua juga menginginkan Todd Rivaldo Ferre.

Osvaldo Haay dan Yakob Sayuri (Yassa) sudah memperkuat tim PON Papua besutan Eduard Ivakdalam dalam laga eksibisi peresmian Stadion Barnabas Youwe (SBY) Sentani, Kabupaten Jayapura, belum lama ini.

Ketika ditanya soal kuota tiga pemain profesional, Eduard Ivakdalam mengaku masih akan mendaftarkan satu pemain lagi yakni pemain muda milik Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre yang tengah dipinjamkan ke klub Liga 2 Thailand, Lampang FC.

"Kita sudah coba dengan dua pemain yakni Osvaldo Haay dan Yakob Sayuri karena kita punya sektor depan ini masih kurang sehingga kita masukan mereka dalam daftar yang akan isi kuota itu, termasuk juga Todd Ferre, tapi Todd masih ada di Thailand," Ivakdalam kepada awak media INDOSPORT, Jumat (12/03/21).