Liga Indonesia

Ada di Grup Neraka, Gelandang Borneo FC Harap Tuah Stadion Kanjuruhan

Sabtu, 13 Maret 2021 12:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Borneo FC
Para pemain Borneo FC berpose usai latihan menjelang kick-off lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Borneo FC
Para pemain Borneo FC berpose usai latihan menjelang kick-off lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Borneo FC berada di Grup B Piala Menpora 2021 bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar. Grup itu dianggap grup neraka, karenanya gelandang Borneo, Hendro Siswanto berharap Dewi Fortuna berpihak ke timnya.

Hendro Siswanto antusias menyambut Piala Menpora lantaran Grup B bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang yang sudah akrab dengannya. Pasalnya, sebelum pindah ke Pesut Etam, pemain 31 tahun itu bermain untuk klub Kota Malang, Arema FC yang bermarkas di stadion tersebut.

"Ya salah satunya seperti itu (berharap tuah atau keberuntungan) karena mungkin terbiasa (di Stadion Kanjuruhan). Tapi sekarang sudah terbiasa dengan lapangan Segiri dan harapannya Malang tetap menjadi kota keberuntunganku," kata Hendro.

Pemain asal Tuban, Jawa Timur itu tak gentar dengan lawan-lawan di Grup B Piala Menpora. Bagi Hendro, semua tim punya peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup hingga menjadi juara.

Hendro menyatakan, yang paling penting adalah kesiapan pemain dan tim yang bekerja keras akan mendapat hasil terbaik.

"Ya grupnya kata orang grup neraka, tapi di sepak bola gak ada grup neraka. Siapa yang paling siap dan kerja keras, ya itu yang akan mendapat yang terbaik. Jadi semua tim patut di waspadai tanpa terkecuali," pungkasnya.