Liga Indonesia

Bek Berdarah Brasil Ini Tak Pikir Panjang untuk Gabung Persita Tangerang

Sabtu, 13 Maret 2021 13:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persita Tangerang
Bek anyar Persita Tangerang, Kevin Gomes. Copyright: © Persita Tangerang
Bek anyar Persita Tangerang, Kevin Gomes.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persita Tangerang, Kevin Gomes mengatakan tak perlu berpikir panjang untuk memutuskan bergabung musim ini. Ketika tawaran datang, ia mengiyakan karena melihat Persita punya keseriusan.

Kevin direkrut usai tak memperpanjang kontrak dengan Borneo FC. Pemain berdarah Brasil itu sudah ikut latihan bersama skuat Persita dua hari terakhir. 

"Kebetulan waktu itu memang saya masih di rumah sambil latihan sedikit sedikit untuk jaga kondisi supaya ketika ada tawaran, saya sudah siap. Kemudian tawaran itu datang. Agen saya bicara kalau Persita mau kerja sama. Ya saya bilang ‘oke’ dan langsung datang ke sini (Tangerang)," kata Kevin.

Putra pelatih sepak bola asal Brasil, Gomes De Oliviera itu antusias dan berjanji memberikan yang terbaik untuk Persita. Kondisi fisik Kevin memang belum pulih seratus persen dan saat ini ia fokus mengembalikan hal itu berdasarkan program pelatih. 

"Di hari pertama latihan mungkin memang kondisi fisik belum 100 persen, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Dan semoga ke depannya dengan kerja sama ini, Persita bisa lebih baik daripada tahun lalu dan bisa dapat prestasi bagus di tahun 2021 ini," pungkas pemain 24 tahun itu.