Liga Indonesia

Tambah Kekuatan, Persita Resmikan 2 Amunisi Baru Jelang Piala Menpora

Kamis, 11 Maret 2021 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Logo anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 2020. Copyright: © Persita Tangerang
Logo anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang menyiapkan amunisi menjelang kick-off turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. Pendekar Cisadane mendaratkan dua pemain baru, yakni Ahmad Nur Hadianto dan Kevin Gomes. 

Sekadar mengingatkan Ahmad Nur Hardianto berposisi sebagai penyerang, sedangkan dan Kevin Gomes biasa mengisi pos bek sayap. Keduanya resmi bergabung dengan Persita sejak Rabu (10/3/21). 

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, memastikan dua pemain yang didatangkan ini sesuai kebutuhan tim untuk menambah kekuatan tim di Piala Menpora 2021. 

"Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin Gomes ke dalam keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya," kata I Nyoman Suryantaha.

"Kedua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi Liga 1 bergulir, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora saja. Semoga keduanya juga bisa cepat beradaptasi mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat," cetusnya.

Sebelum gabung Persita, Ahmad Nur Hardianto berseragam Bhayangkara Solo FC. Pemain kelahiran Lamongan, 8 Maret 1995, tersebut juga pernah lama berkarier di Arema FC dan berseragam timnas Indonesia U-23.