Liga Indonesia

Berangkat ke Sleman 22 Maret, Ini yang Ditunggu Pelatih Persib Bandung

Sabtu, 13 Maret 2021 10:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan. Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berencana berangkat ke Sleman, pada Senin (22/03/21), untuk persiapan mengarungi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dari informasi yang didapatnya skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan perdana di Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/21).

Selain itu, ada jeda tiga sampai empat hari setiap pertandingan Persib di Grup D. Meski begitu, Robert Alberts masih menunggu informasi resmi mengenai jadwal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini. 

"Ya jaraknya sekitar tiga sampai empat hari. Tapi yang perlu digaris bawahi soal ini adalah, kami masih belum bisa mendapat konfirmasi soal jadwal ini, kita tidak perlu melihat jadwal ini sebagai sebuah kepastian," kata Robert Alberts.

"Karena ini berkaitan juga dengan jadwal TV yang sangat mungkin berubah, tapi kurang lebih sangat besar kemungkinannya kami akan bertanding di tanggal 24 dan berangkat dari Bandung di tanggl 22," ucap Robert Alberts. 

Robert Alberts menambahkan, pihaknya saat ini masih menunggu informasi resmi mengenai aturan yang akan diterapkan kepada setiap tim, ketika berada di Sleman. Pasalnya, di tengah pandemi corona, pasti ada beberapa aturan baru dan berbeda dari sebelumnya, seperti penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Selain itu juga, kami masih menanti regulasi selama di sana. Karena saya tidak bisa mengunci setiap kamar selama 24 jam. Jadi aturan ini semua perlu untuk segera dipastikan," jelasnya.