Liga Indonesia

Iwan Bule Masih Pede Timnas Indonesia Raih Hasil Maksimal di UEA

Sabtu, 13 Maret 2021 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves melakukan selebrasi usai cetak gol untuk Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves melakukan selebrasi usai cetak gol untuk Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memiliki keyakinan besar bahwa Timnas Indonesia bisa meraih sukses di Uni Emirat Arab. Seperti diketahui Timnas Indonesia akan berlaga di Uni Emirat Arab dalam sisa laga kualifikasi lanjutan Piala Dunia 2022. 

Uni Emirat Arab memang telah ditunjuk AFC sebagai lokasi penyelenggaraan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G. Dimana dalam grup ini terdapat Indonesia, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Timnas Indonesia masih menyisakan tiga laga. Dalam tiga laga yang tersisa, skuat Garuda masih harus menghadapi Thailand, Uni Emirat Arab, Malaysia dan Vietnam.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pun memiliki keyakinan besar untuk Timnas Indonesia. Iriawan berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal.
 
"Kami berharap timnas Indonesia bisa meraih hasil terbaik dari tiga pertandingan sisa Grup G," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami optimistis karena kemampuan pemain sudah meningkat di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong," tambah lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu.