Bola Internasional

Liga Malaysia: Starter Lagi, Ryuji Utomo Bawa Penang FA Raih Poin

Sabtu, 13 Maret 2021 20:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia yang kini membela Penang FA, Ryuji Utomo kembali dipercaya menjadi starter dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia.

Bertanding di Stadion Bandaraya Pulau Pinang, Ryuji Utomo membawa Penang FA meraih satu poin di laga pekan ke-2 Liga Super Malaysia, Jumat (12/03/21).

Penang FA sejatinya sempat unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Endrick Dos Santos di menit ke-11. Meski demikian, pihak lawan yakni Kedah FA mampu mencetak gol balasan di menit ke-86.

Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Hasil tersebut membuat Kedah FA dan Pahang FA memiliki poin yang sama yakni 4 poin. Meski demikian, Kedah FA lebih unggul dalam hal selisih gol. Alhasil Kedah menduduki peringkat ke-4 dan tim yang dibela Ryuji Utomo menempati peringkat ke-5.

Nama Ryuji tercantum sebagai starter dalam laga Penang FA vs Kedah FA. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu membuktikan kemampuannya saat tampil di Liga Super Malaysia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Penang FC (@officialpenangfc)

Meskipun saat pertandingan berlangsung area stadion sedang diguyur hujan, faktor tersebut tidak membuat semangat Ryuji Utomo luntur.

"Bertanding di tengah hujan deras di Bandaraya, kami terus bekerja keras!" ujar Ryuji dilansir dari akun Instagram Resmi Penang FA.