Liga Indonesia

Pratama Arhan Cetak Gol, Uji Coba Internal PSIS Semarang Berakhir Imbang

Sabtu, 13 Maret 2021 13:15 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Pratama Arhan (kanan) saat melesakkan bola yang berbuah gol pada laga uji coba internal PSIS. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Pratama Arhan (kanan) saat melesakkan bola yang berbuah gol pada laga uji coba internal PSIS.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menggelar uji coba internal sebagai ajang persiapan untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021 mulai tanggal 21 Maret mendatang.

Uji coba dilaksanakan oleh skuat Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kabupeten Kendal pada Sabtu (13/3/21) pagi.

Total, ada 25 pemain yang hadir di lapangan dengan komposisi pemain PSIS senior dan beberapa pemain Elite Pro Academy. Mereka dibagi oleh asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury dalam dua tim yang berbeda.

Di babak pertama, tim biru diisi Joko Ribowo, Rio Saputro, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Mahir Radja, Eka Febri, Fandi Eko Utomo, Komarodin, Akhsay, dan Andreas Ado.

Sementara tim kuning diisi Muhammad Fadli, Soni Setiawan, M. Syukron, Kartika Vedhayanto, Daffa, Reza Irfana, Pratama Arhan, Riyan Ardiyansyah, Damas, Rizky Fajar, dan Muhammad Ridwan.

Pada babak pertama, kedua tim berbagi angka setelah gol Fandi Eko dari tim biru berhasil disamakan oleh Pratama Arhan di penghujung paruh pertama.