Liga Indonesia

PSIS Enggan Tanggapi Kemungkinan Absennya Persipura di Turnamen Piala Menpora

Rabu, 10 Maret 2021 16:06 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Media PSIS
Almarhum Aiptu Janadi (Topi Merah) bersama GM PSIS, Wahyoe Winarto pada laga PSIS vs Arema FC di tahun 2020. Copyright: © Media PSIS
Almarhum Aiptu Janadi (Topi Merah) bersama GM PSIS, Wahyoe Winarto pada laga PSIS vs Arema FC di tahun 2020.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang sebagai klub yang tergabung di Grup A bersama Persipura Jayapura enggan menanggapi terkait kemungkinan absennya tim Mutiara Hitam di ajang Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui bersama, PSIS dan Persipura tergabung di Grup A bersama Tira Persikabo, Arema FC, dan Barito Putera yang seluruh pertandingannya akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Kota Surakarta mulai tanggal 21 Maret mendatang.

Menurut General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, belum ada pemberitahuan secara resmi terkait absennya Persipura dari Organizing Committee sehingga Laskar Mahesa Jenar belum bisa merespons untuk saat ini.

“Sampai Rabu pagi kan belum ada pemberitahuan resmi dari OC, kita fokus persiapan tim aja. Terkait absennya Persipura kita sebatas tahu dari media,” ujar Liluk di sela-sela latihan PSIS di Stadion Citarum pada Rabu (10/03/21) pagi.

“Kami mempersiapkan diri sesuai schedule awal dulu saja,” imbuhnya.

Menurut Liluk, Persipura sendiri merupakan salah satu tim kuat di Indonesia yang wajib diwaspadai apabila PSIS akan berhadapan mereka di ajang Piala Menpora 2021.

“Persipura dari dulu terkenal tim kuat dan kami mewaspadai. Semua klub kami waspadai karena yang di Grup A kuat semua. Ada Tira Persikabo, Arema FC, dan Barito Putera,” tutur Liluk.