Liga Indonesia

Pemain PSIS Jaga Kondisi Fisik di Hari Pertama Latihan Jelang Piala Menpora

Selasa, 9 Maret 2021 20:45 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia
Pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu, saat mengikuti latihan pertama di Komplek Mes. Copyright: © Alvin Syaptia
Pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu, saat mengikuti latihan pertama di Komplek Mes.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang melaksanakan latihan pertama menjelang menghadapi kompetisi Piala Menpora 2021 di Komplek Mes Pemain, Jalan Semeru, Kota Semarang, pada Selasa (9/3/21).

Latihan tersebut dipimpin oleh asisten pelatih Imran Nahumarury yang didampingi asisten pelatih Achmad Resal, dan pelatih kiper I Komang Putra.

Menurut Imran yang menjadi nakhkoda sementara tim selama Piala Menpora, latihan di mes dipilih karena mayoritas pemain baru saja sampai di Kota Semarang. Sehingga, latihan ringan dipilih supaya pemain tidak merasa kelelahan. 

“Sore ini kami melakukan conditioning di mes karena mayoritas pemain baru saja sampai. Jogging dan fitness di sekitar komplek mes,” ujar Imran Nahumarury.

Terkait program latihan selama dua minggu ke depan, Imran mengaku sudah mempersiapkannya berkat koordinasi dengan pelatih Dragan Djukanovic yang kini masih berada di Serbia.

“Program latihan sudah kami siapkan untuk menghadapi Piala Menpora. Saya terus berkoordinasi dengan coach Dragan Djukanovic. Semalam kami juga saling kontak untuk membicarakan program latihan. Intinya kami akan mempersiapkan tim secara maksimal,” tutur Imran Nahumarury.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS Semarang, Mahir Radja, mengaku antusias kembali ke tim setelah sekian lama vakum latihan. Dia juga optimistis Laskar Mahesa Jenar akan memberikan hasil terbaik selama ajang Piala Menpora 2021.

“Tentu senang setelah sekian lama tidak latihan bareng rekan-rekan setim. Bismillah semoga dalam masa persiapan ini bisa maksimal dan memperoleh hasil terbaik di ajang Piala Menpora,” ujar Mahir Radja.