Liga Indonesia

Siap Tempur, PSIS Jadikan Piala Menpora Ajang Pemanasan Hadapi Liga 1

Selasa, 9 Maret 2021 14:05 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, meyakini Piala Menpora bisa jadi ajang pemanasan timnya jelang Liga 1. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, meyakini Piala Menpora bisa jadi ajang pemanasan timnya jelang Liga 1.

INDOSPORT.COM - Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang mengatakan bahwa turnamen Piala Menpora 2020 merupakan ajang pemanasan bagi timnya sebelum menghadapi kompetisi resmi Liga 1 2021.

Apalagi di turnamen kali ini, Laskar Mahesa Jenar berpeluang memainkan seluruh pemain lokal dan pemain mudanya yang sudah setahun vakum untuk mengikuti kompetisi.

“Kami sudah memulai persiapan dengan pemain lokal untuk menambah jam terbang mereka serta ajang pemanasan juga setelah setahun vakum. Piala Menpora ini difokuskan untuk pemanasan sebelum kompetisi resmi Liga 1,” ujar Yoyok Sukawi, Selasa (09/03/21).

Secara target, Yoyok Sukawi menegaskan bahwa para pemain dan official tidak akan dibebani dengan target yang muluk-muluk.

“Itu tadi, kami hanya ingin pemain pemanasan sebelum Liga 1 bulan Juni nanti. Kita tes mesin lah,” cetus Yoyok Sukawi.

Pria yang juga anggota Exco PSSI ini juga tak lupa memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Semarang supaya PSIS mampu menampilkan permainan maksimal selama Piala Menpora 2021.

“Mohon doanya sedulur-sedulur semua supaya PSIS mampu tampil maksimal dan yang terpenting sehat semua,” tutur Yoyok Sukawi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%