Liga Indonesia

PSIS Bermain di Solo, Yoyok Sukawi: Kulonuwun Pasoepati

Selasa, 9 Maret 2021 07:53 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengaku bersyukur timnya bisa bermain di dekat Kota Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengaku bersyukur timnya bisa bermain di dekat Kota Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menempati Grup A Piala Menpora 2021 dengan empat klub Liga 1 lainnya yakni Arema FC, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Kelima tim ini akan bermain di kandang Bhayangkara FC dan Persis Solo, Stadion Manahan yang baru saja selesai direnovasi oleh pemerintah pusat.

Kepastian soal babak grup Piala Menpora 2021 didapatkan setelah dilaksanakannnya drawing di Hotel Fairmont, Jakarta pada Senin (08/03/21) yang diikuti oleh seluruh manajer klub.

Menanggapi hal ini, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengaku bersyukur timnya bisa bermain di dekat Kota Semarang.

Namun ucapan pertama yang dikeluarkan Yoyok Sukawi adalah ucapan etika bertamu PSIS ke Pasoepati, suporter fanatik Persis Solo.

“Alhamdulillah solo, sahabat Pasoepati dan warga Solo kami kulonuwun,” tutur Yoyok Sukawi kepada awak media di grup Whatsapp usai drawing dilaksanakan.

Sebelumnya, Yoyok Sukawi sendiri memang memiliki harapan supaya PSIS bermain di dekat Kota Semarang. Hal ini diucapkan Yoyok Sukawi jauh hari sebelum pelaksanaan drawing Piala Menpora 2021 dilakukan.

“Dimana saja siap. Tapi kalau misal boleh milih, ya di Solo saja yang dekat. Namun monggo dari pihak penyelenggara seperti apa,” tandas Yoyok Sukawi pada Jumat (19/02/21) silam.