Liga Indonesia

Jelang Piala Menpora, Eks Bali United Merapat ke PSIS Semarang

Rabu, 10 Maret 2021 12:04 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Media PSIS
Reza Irfana (depan), mantan pemain Bali United yang merapat ke PSIS. Copyright: © Media PSIS
Reza Irfana (depan), mantan pemain Bali United yang merapat ke PSIS.

INDOSPORT.COM - Menjelang turnamen Piala Menpora 2021, PSIS Semarang kedatangan tiga pemain muda untuk melakukan seleksi.

Ketiga pemain tersebut yakni Reza Irfana (21), Daffa Balindra (21), dan Akhsay Rismawanto (23). Mereka sudah mulai berlatih dengan skuat PSIS di bawah asuhan asisten pelatih Imran Nahumarury dan asisten pelatih Achmad Resal pada Rabu (10/03/21) di Stadion Citarum, Semarang. 

Nama pertama yakni Reza Irfana yang merupakan pemain Bali United sejak tahun 2017 hingga 2021. Ia baru saja dilepas oleh Serdadu Tridatu pada Bulan Februari lalu bersama beberapa pemain lainnya.

Reza sendiri merupakan pemain dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan posisi gelandang. Sebelumnya ia juga telah akrab dengan beberapa penggawa PSIS seperti Joko Ribowo, Riyan Ardiyansyah, Eka Febri dll karena kerap latihan bersama pada saat di Pati.

Sedangkan nama kedua yakni Daffa Balindra yang juga berposisi sebagai gelandang. Sebelumnya ia bermain di Persijap pada kompetisi Liga 2 2020 dan kini juga mencoba peruntungan di PSIS.

Untuk nama terakhir, ada wajah baru namun muka lama. Ya, pemain tersebut bernama Akhsay Rismawanto yang bisa bermain di posisi gelandang serang dan winger. Pada tahun 2016, Akhsay pernah magang di PSIS.