Liga Indonesia

Lusa, PSIS Semarang Mulai Bergerak Persiapkan Diri Sambut Piala Menpora

Sabtu, 6 Maret 2021 14:55 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager PSIS Wahyu Winarto saat melakukan jumpa pers di PSIS Office. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager PSIS Wahyu Winarto saat melakukan jumpa pers di PSIS Office.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang berencana mengumpulkan seluruh pemain lokalnya di Semarang pada Senin (6/3/21). Hal ini berkaitan dengan persiapan menyambut turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 per 21 Maret nanti.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, semua pemain lokal diminta merapat pada Senin (8/3/21) untuk melakukan screening kesehatan terlebih dahulu dan dilanjutkan melakukan latihan keesokan harinya.

“Senin pemain sudah diminta ke Semarang. Tentu sebelum latihan mereka akan dites antigen terlebih dahulu untuk memastikan bebas dari Covid-19,” tutur Liluk melalui pesan singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (6/3/21).

“Kalau latihan perdana kemungkinan keesokan harinya setelah hasil tes keluar. Kita lihat saja Senin besok ya,” imbuh pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Semarang ini.

Pernyataan Wahyu Winarto tentu menjawab pertanyaan suporter PSIS pada akhir-akhir ini yang menanyakan kapan tim kebanggaannya akan memulai latihan ketika klub lain sudah melakukan latihan sejak pekan lalu untuk menyambut Piala Menpora.

Namun, Liluk nampaknya memberi sinyal bahwa belum semua pemain lokal PSIS akan bergabung pada lusa. Mereka yang sudah dipastikan bergabung merupakan pemain dari Semarang dan sekitarnya.

“Yang dari Semarang dan sekitarnya dulu. Kalau luar Jawa seperti Finky Pasamba, Safrudin Tahar, dan Jandia Eka Putra akan nyusul,” ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%