Liga Indonesia

Isu Septian David Hengkang dari PSIS ke Persib, Yoyok Sukawi: Itu Gosip

Rabu, 3 Maret 2021 15:15 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Septian/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Septian David, digosipkan akan merapat ke Persib Bandung. Copyright: © Alvin Septian/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Septian David, digosipkan akan merapat ke Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, menegaskan bahwa salah satu pemain andalannya, Septian David Maulana, masih akan berseragam Laskar Mahesa Jenar.

Sebelumnya, di media sosial sempat ada isu yang mengatakan bahwa Septian David tengah digoda Persib untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Bahkan, saat Septian David mengunggah foto, banyak warganet yang berkomentar untuk meminta pemain serbabisa ini bergabung dengan Persib.

Namun A.S. Sukawijaya menegaskan bahwa itu merupakan sebuah gosip di masa perpindahan pemain seperti saat ini.

“Isu dari mana itu? Dari media sosial kan. Gosip itu digosok makin sip. Jadi kami tak akan menanggapi,” tutur pria yang kerap disapa Yoyok Sukawi ini saat ditanya awak media tentang kemungkinan Septian David hengkang ke Persib pada Rabu (03/03/21).

Menurut Yoyok Sukawi, pihak Persib tidak pernah melakukan komunikasi dengan manajemen PSIS terkait ketertarikan kepada Septian David atau pun pemain yang lain.

“Kami tidak ada komunikasi dengan Persib. Sama sekali gak ada. Saya pastikan isu yang ramai di media sosial hoaks,” tegas Yoyok Sukawi.