Selamat, Septian David Maulana Resmi Nikahi Wanita asal Semarang

Minggu, 24 Januari 2021 10:56 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia
Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana resmi menjadi seorang suami dari Indri Diah Kusuma setelah melangsungkan prosesi akad nikah pada Minggu (24/01/21). Copyright: © Alvin Syaptia
Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana resmi menjadi seorang suami dari Indri Diah Kusuma setelah melangsungkan prosesi akad nikah pada Minggu (24/01/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana resmi menjadi seorang suami dari Indri Diah Kusuma setelah melangsungkan prosesi akad nikah pada Minggu (24/01/21).

Baik David mau pun Indri sama-sama putra putri Kota Semarang yang telah mengikat janji setia pada prosesi akad nikah yang berlangsung di rumah mempelai sang wanita di Kawasan Pudak Payung, Kota Semarang dengan menerapkan protokol kesehatan karena tengah dalam pandemi Covid-19.

Pada prosesi akad nikah tersebut, hadir Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi yang juga menjadi salah satu saksi nikah.

Usai prosesi akad nikah, Septian David mengaku bersyukur dan memohon doa dari segenap masyarakat dan fans PSIS supaya pernikahannya mampu membawa berkah bagi lingkungan sekitar. Ia juga tak lupa meminta maaf karena tidak bisa mengundang koleganya satu per satu dikarenakan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah serta membawa berkah bagi semua pihak. Dan mohon maaf bisa belum bisa memanggil satu per satu karena situasi pandemi Covid-19,” ujar Septian David.

Sementara itu, doa untuk David juga tercurah dari Yoyok Sukawi yang selama ini memang dikenal dekat dengan pemain bernomor punggung 29 tersebut.

“Selamat untuk David dan Indri. Doa kami dari keluarga besar PSIS supaya kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Serta nantinya diberi momongan yang soleh dan solehah,” beber Yoyok Sukawi.

Doa lainnya juga dilontarkan salah seorang sahabat Septian David dan juga anggota Panser Biru, Abid Gibson. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ternak sapi dan kambing ini berharap Septian David dan Indri mendapat kebahagiaan dan rezeki yang berlimpah setelah melangsungkan prosesi akad nikah.

“Selamat koncoku Septian David David dan Indri. Semoga setelah ini dilancarkan rezekinya dan selalu diberi kebahagiaan. Berkah untuk semua. Aaamiin,” tutur Gibson.