Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United, Rashford Comeback

Sabtu, 13 Maret 2021 15:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi gol Marcus Rashford di laga Manchester United vs Wolves. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi gol Marcus Rashford di laga Manchester United vs Wolves.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan ke-28 Liga Inggris yang akan mempertemukan Manchester United dengan West Ham United, Senin (15/03/21) pukul 02.15 WIB.

Pertandingan Manchester United vs West Ham United akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim kini sama-sama menghuni papan atas dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United menempati peringkar ke-2 dengan perolehan 54 poin. Sedangkan West Ham United menduduki peringkat ke-5 setelah mengemas 48 poin.

Manchester United akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih tiga poin. Dengan demikian tim berjuluk Setan Merah itu bisa memangkas jarak dengan Manchester City si pemuncak klasemen.

Sementara itu, West Ham United juga berambisi untuk meraih kemenangan agar tidak terdepak dari posisi lima besar. Untuk memuluskan niatya menang di pekan ke-28, Manchester United akan mendapat tambahan amunisi.

Marcus Rashford diprediksi akan diturunkan dalam laga ini setelah pekan sebelumnya berkutat dengan cedera. Jika hal itu benar-benar akan terjadi, maka ini akan menjadi laga comeback untuk Rahford.

Jika dilihat secara head to head, Manchester united lebih unggul dibanding West Ham United. Dari lima pertemuan terakhir, Setan Merah berhasil menang tiga kali. Sisanya satu kali kalah dan sekali imbang.