Liga Indonesia

PSIS Dipastikan Menggunakan Pelatih Asing di Piala Menpora 2021

Sabtu, 13 Maret 2021 18:05 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia/INDOsPORT
Dragan Djukanovic saat memimpin pemain PSIS berlatih sebelum kompetisi Liga 1 vakum. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOsPORT
Dragan Djukanovic saat memimpin pemain PSIS berlatih sebelum kompetisi Liga 1 vakum.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, dipastikan akan datang ke Semarang dan menukangi tim pada saat pagelaran Piala Menpora 2021 mulai 21 Maret mendatang.

Kepastian terkait kembalinya Dragan ke Semarang disampaikan oleh Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub pada Sabtu (13/3/21) kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Semarang.

“Iya coach Dragan akan datang dari Serbia. Nanti mengikuti semua prosedur dahulu dan kalau sudah akan segera ke Semarang atau menyusul ke Solo kalau waktunya memungkinkannya seperti itu,” ujar Yoyok Sukawi.

“Kedatangan coach Dragan supaya beliau melihat kondisi tim saat ini. Apa kurangnya dan apa yang harus dipersiapkan untuk PSIS ke depannya,” imbuhnya.

Yoyok Sukawi juga menuturkan bahwa saat ini Dragan Djukanovic sudah tiba di Indonesia dan akan melaksanakan karantina mandiri di salah satu hotel selama lima hari di Jakarta sesuai prosedur Warga Negara Asing (WNA) dari luar negeri.

“Sabtu ini sampai, tapi kan tidak bisa langsung ke Semarang. Harus karantina dulu selama lima hari di Jakarta. Kami sudah siapkan sarana prasarananya,” jelas Yoyok Sukawi.