Liga Inggris

Depak David de Gea, Manchester United Bidik 2 Kiper Liga Inggris

Minggu, 14 Maret 2021 08:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Manchester United membidik dua kiper Liga Inggris menyusul rumor mereka bakal mendepak David de Gea dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Manchester United membidik dua kiper Liga Inggris menyusul rumor mereka bakal mendepak David de Gea dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United membidik dua kiper Liga Inggris menyusul rumor mereka bakal mendepak David de Gea dari Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Kedua kiper Liga Inggris tersebut dianggap sebagai nama yang potensial dan bisa menjad pengganti David de Gea di bawah mistar Manchester United.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Ole Gunnar Solskjaer membidik nama Nick Pope dan Robert Sanzchez sebagai 2 nama potensial yang akan menjadi pengganti David de Gea di bawah mistar.

Pope yang telah menginjak usia 28 tahun ini merupakan salah satu kiper terbaik asal Inggris saat ini. Bersama Burnley, dirinya berhasil tampil fantastis dan konsisten selama beberapa musim terakhir.

Sementara nama Sanchez muncul setelah kiper berdarah Spanyol tersebut tampil apik bersama Brighton & Hove Albion musim ini. Penampilan apiknya bahkan mampu menggusur posisi Matt Ryan sebagai kiper nomor satu.

De Gea sendiri dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Dirinya dianggap sudah tak lagi layak mengemban tugas sebagai kiper nomor satu Setan Merah.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang paling getol ingin mendapatkan jasanya. Les Parisiens kabarnya ingin mendatangkan De Gea untuk menggantikan posisi Keylor Navas yang telah memasuki senja karirnya.