Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Getafe vs Atletico Madrid: Sang Penguasa Tak Berdaya!

Minggu, 14 Maret 2021 05:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Getafe vs Atletico Madrid, Minggu (14/3/21) pukul 03.00 WIB di Coliseum Alfonso Perez.

Babak Pertama

Tidak ingin membuang banyak waktu, Atletico Madrid langsung tampil menyerang sejak peluit pertandingan dibunyikan. Benar saja, pasukan Diego Simeone langsung mendapat peluang tendangan sudut meskipun gagal dimaksimalkan dengan baik.

Tim tuan rumah pun membalas di menit ke-5, tetapi peluang yang dimiliki lewat tendangan bebas sukses digagalkan kiper Atletico Madrid dengan melompat tinggi dan mengintersepsi bola.

Atletico Madrid kembali memperoleh peluang emas lewat crossing yang dilepaskan oleh Kieran Trippier ke dalam kotak penalti. Sayang, tak ada satu pun rekannya yang datang menyambut umpan manis itu, skor masih bertahan 0-0.

© twitter.com/Atleti
Duel di laga Getafe vs Atletico Madrid Copyright: twitter.com/AtletiDuel di laga Getafe vs Atletico Madrid

Di menit ke-20, aksi solo dari Carles Alena sukses membuat lini pertahanan Atletico kocar-kacir, tetapi pertahanan solid yang dibangun anak asuh Diego Simeone sukses menggagalkan aksi winger 23 tahun.

Pemain Atletico kembali membuang peluang, setelah Yannick Carrasco yang sudah membuka ruang, dan akhirnya melepaskan tembakan akurat ke yang dikawal oleh David Soria, berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Getafe.

Hingga menit babak pertama hampir berakhir, kedua tim masih tampil sama kuat, sebelum akhirnya muncul peluang berbahaya di babak perpanjangan waktu untuk Getafe di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2020/21.

Cucho yang mendapatkan bola langsung melepaskann tembakan volid dari batas kotak penalti, tetapi masih melenceng tipis ke atas mistar gawang. Skor 0-0 bertahan hingga babak turun minum.