Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Cagliari vs Juventus

Minggu, 14 Maret 2021 23:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Cagliari vs Juventus, Senin (15/03/21) dini hari WIB. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Cagliari vs Juventus, Senin (15/03/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Serie A Liga Italia, Juventus, akan bertandang ke markas Cagliari pada pekan ke-27, Senin (15/03/21) dini hari WIB.

Sampai tulisan ini dibuat, Juventus berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia, sedangkan calon lawan mereka berada di papan bawah, tepatnya pada posisi ke-17. 

Jika dilihat dari klasemen, Juventus patut dijagokan dalam laga kali ini. Apalagi, mereka baru tersingkir dari Liga Champions. Motivasi tinggi tentu menyelimuti kubu Bianconeri.

Namun Cagliari juga patut untuk diwaspadai. Dalam laga terakhir mereka, Radja Nainggolan dkk berhasil meraih kemenangan. Aura positif sedang ada dalam tubuh Rossoblu.

Catatan buruk juga ada ketika Cagliari bermain di kandang sendiri, yakni selalu gagal mencetak gol dalam tiga dari lima laga terakhirnya. 

Sementara itu, Juventus selalu bisa mencetak minimal dua gol dalam empat laga tandang terakhir mereka di Serie A Liga Italia.