Liga Champions

Disalahkan Atas Kandasnya Juventus di Liga Champions, Ronaldo Akhirnya Buka Suara

Minggu, 14 Maret 2021 10:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, buka suara setelah tersingkir dari Liga Champions. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, buka suara setelah tersingkir dari Liga Champions.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo akhirnya buka suara usai disalahkan atas kandasnya Juventus di kompetisi Eropa setelah didepak FC Porto di babak 16 besar Liga Champions.

Juventus gagal mencapai fase 8 besar Liga Champions 2020-2021, usai didepak FC Porto karena kalah gol tandang di leg pertama dengan skor 1-2. Mereka pun hanya bisa membalasnya dengan skor 3-2 di leg kedua dalam pertandingan yang digelar pekan lalu.

Kegagalan yang kembali diraih oleh Juventus di Liga Champions pun membuat Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih menjadi sumber kritik banyak pihak.

Pasalnya, ia dianggap tampil di bawah harapan. Tuah magis yang diharapkan bisa membawa Bianconeri meraih trofi Liga Champions ternyata tak bisa terwujud.

Bahkan, kekalahan tersebut juga memicu rumor yang mengatakan bahwa pemain asal Portugal itu akan hengkang dari Juventus dan kembali bergabung dengan Real Madrid.

Sempat memilih bungkam sejak terdepaknya si Nyonya Tua pada pekan lalu, kini Ronaldo akhirnya buka suara dengan mengatakan bahwa timnya masih bisa bangkit untu meraih gelar juara di Serie A Liga Italia dan Coppa Italia melalui akun Instagram pribadinya.