Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Kembali, Penggemar Real Madrid Terpecah Belah

Sabtu, 13 Maret 2021 08:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo membuat penggemar Real Madrid terpecah belah setelah dirinya dirumorkan bakal kembali merumput di Santiago Bernabeu. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo membuat penggemar Real Madrid terpecah belah setelah dirinya dirumorkan bakal kembali merumput di Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo membuat penggemar Real Madrid terpecah belah setelah dirinya dirumorkan bakal kembali merumput di Santiago Bernabeu.

Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke LaLiga Spanyol untuk merumput bersama Real Madrid kembali menyeruak menyusul kegagalan Juventus menembus babak 8 besar Liga Champions 2020/21 ini.

Laporan dari El Chiringuito dan Cadena Cope menyebutkan jika agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dikabarkan telah menjalin kontak dengan Real Madrid.

Jalinan kontak antara Jorge Mendes dan Real Madrid itu dipercaya membicarakan perihal kepulangan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Rumor kepulangan Crstiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu tersebut kemudian dikabarkan membuat para penggemar Real Madrid saat ini terpecah belah.

Hasil survei dari 80 ribu penggemar yang diadakan oleh AS menyebutkan jika 54 persen responden setuju dengan kepulangan Cristiano Ronaldo sementara 46 persen lainnya menolak kembalinya mega bintang Portugal itu ke Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri memutuskan untuk cabut dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu untuk bregabung bersama Juventus dan mengakhiri kebersamaan yang telah terjalin selama 9 tahun lamanya.

Selama 9 tahun bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo diketahui berhasil mencetak 450 gol hanya dalam 438 penampilannya.

Catatan gol tersebut kemudian membuat dirinya dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid.