Liga Italia

Juventus Kecewa, Cristiano Ronaldo Tak Bakal Terima Kontrak Baru

Kamis, 11 Maret 2021 13:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Juventus dikabarkan kecewa dan tidak akan memprioritaskan pemberian kontrak baru untuk Cristiano Ronaldo. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Juventus dikabarkan kecewa dan tidak akan memprioritaskan pemberian kontrak baru untuk Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan kecewa dan tidak akan memprioritaskan pemberian kontrak baru untuk Cristiano Ronaldo.

Keputusan untuk tidak memprioritaskan kontrak baru untuk Cristiano Ronaldo tersebut diambil setelah Juventus merasa jika mega bintang Portugal itu tidak memenuhi harapan yang dibebankan kala mereka memboyongnya dari Real Madrid.

Tiga tahun beruntun Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus terbang tinggi di Liga Champions. Sesuatu yang menjadi mimpi Bianconeri sejak lama.

Yang terbaru, laju Juventus harus dihentikan oleh Porto yang unggul skor agregat dalam perebutan satu tiket ke babak 8 besar Liga Champions 2020/21.

Sebelumnya, mimpi tinggi Juventus harus terkubur setelah mereka tak bisa melewati hadangan Ajax Amsterdam dan Lyon yang secara mengejutkan mampu tampil impresif kala bertemu dengan raksasa Serie A Italia itu.

Padahal, mereka telah merogoh kocek tak sedikit saat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu.

Datang dengan mahar senilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp2 miliar), Ronaldo diharapkan bisa membawakan trofi Lifa Champions ke Turin.

Namun alih-alih meraih kesuksesan, nasib baik Juventus di Liga Champions urung datang meskipun Ronaldo telah berada di pihak mereka.

Rentetan kegagalan di Liga Champions tersebut membuat Juventus akhirnya memutuskan untuk tidak menjadikan kontrak baru Cristiano Ronaldo sebagai prioritas mereka.

“Masih ada satu tahun tersisa di dalam kontraknya. Mari katakan jika pemberian kontrak baru bukan merupakan prioritas Juventus saat ini,” ujar Luca Paratici, Direktur Olahraga Juventus pada Sky Sport Italia.

“Kami masih harus mempertimbangkan apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak. Namun untuk saat ini Juventus belum akan memberikan perpanjangan kontrak untuknya.”