Bola Internasional

Masih Cadangan, Egy Maulana Vikri Jadi Saksi Kemenangan Lechia Gdansk

Minggu, 14 Maret 2021 13:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri hanya bisa duduk di bangku cadangan dan menjadi saksi kemenangan Lechia Gdansk atas Wisla Krakow. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri hanya bisa duduk di bangku cadangan dan menjadi saksi kemenangan Lechia Gdansk atas Wisla Krakow.

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri hanya bisa duduk di bangku cadangan dan menjadi saksi kemenangan Lechia Gdansk atas Wisla Krakow.

Lechia Gdansk diketahui berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Wisla Krakow dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga Super Polandia atau Esktraklasa 2020-2021.

Kemenangan yang sungguh penting. Pasalnya, raihan tiga poin tersebut berhasil membuat Lechia Gdansk bertengger di posisi ke-4 dengan 33 poin dan hanya terpaut tiga poin dari Rakow di zona Eropa.

Namun sayangnya, kemenangan nyaman Lechia Gdansk atas tamunya tersebut hanya mampu dilihat oleh Egy Maulana Vikri yang tidak bisa berkontribusi lantaran dirinya tidak diturunkan dalam laga tersebut.

Dalam laga tersebut, nama Egy Maulana Vikri berada dalam skuatyang dibawa oleh Piotr Stokowiec. Hanya saja, ia terus duduk di bangku cadangan dan tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai pengganti.

Ini menjadi kali ke-9 secara beruntun Egy Maulana Vikri tidak mendapatkan kesempatan bermain untuk Lechia Gdansk.

Dalam delapan laga sebelumnya yang Egy jalani, namanya selalu masuk ke dalam daftar pemain cadangan Lechia Gdansk tanpa diturunkan oleh pelatihnya, Piotr Stokowiec.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%