Liga Indonesia

Persib Ulang Tahun ke-88, Ini Harapan Umuh Muchtar

Minggu, 14 Maret 2021 19:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar (kiri) dan Kuswara S Taryono (kanan) saat memotong kue ulang tahun Persib ke-88 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (14/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar (kiri) dan Kuswara S Taryono (kanan) saat memotong kue ulang tahun Persib ke-88 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (14/03/21).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, bersyukur hari ini Minggu (14/03/21) tim Persib Bandung yang berulang tahun ke-88, masih eksis di sepakbola Indonesia dan berada di kompetisi kasta tertinggi tanah air.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, di usianya yang ke-88 tahun, tim kebanggaan Bobotoh ini semakin besar dan bisa menjaga kekompakan baik di dalam tim maupun manajemen.

"Ya Alhamdulillah Persib sampai saat ini kokoh, kompak, tetap nama Persib tetap besar, saya pun juga bangga Persib ini sudah 88 tahun. Kalau saya semua pengurus apapun juga akan hilang, tapi nama Persib sampai anak cucu tetap ada," kata Umuh, Minggu (14/03/21).

Umuh berharap di usia ke-88 tahun ini, skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan bisa meraih prestasi di kancah sepakbola nasional maupun internasional. 

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai manajer Persib ini merasa optimis, tim kebanggaan Bobotoh akan semakin berkembang. Lantaran, memiliki manajemen yang mampu mengelola klub dengan baik.

"Mudah-mudahan kedepan Persib lebih baik dan maju lagi, sekarang pun sebenarnya sudah lebih baik dan jauh lebih baik, nama Persib masih jauh di atas semua klub, secara kekayaan juga, materi, Persib masih yang terbaik se-Asia, Alhamdulillah Bobotoh juga paling banyak," ungkapnya.

"Dan itu yang harus dipertahankan jangan sampai Persib itu menurun atau ambruk, selama ada Pak Glenn cs tetap mempertahankan Persib. Bagaimanapun janji Persib tidak akan pindah dari Bandung Alhamdulillah Persib masih tetap punya Bandung dan Jawa Barat," ucapnya.