Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Beda Nasib Duo Madrid

Minggu, 14 Maret 2021 05:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 dari Sabtu hingga Minggu (14/3/21) di mana duo Madrid yakni Real Madrid dan Atletico Madrid mengalami nasib berbeda.

Di laga akhir pekan ini, LaLiga menyuguhkan pertandingan menarik di mana dua tim papan atas bertanding menghadapi lawan-lawannya.

Laga yang disorot pertama kali yakni Real Madrid yang menjamu Elche. Di laga ini, Los Blancos nyari dibuat malu di kandang sendiri.

Elche yang tak diunggulkan mampu membuat kejutan dengan mencetak gol pertama di laga ini. Beruntung, Real Madrid mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Adalah Karim Benzema yang berhasil menjadi pahlawan Real Madrid berkat dua golnya di babak kedua. Dua gol tersebut membuat Los Blancos mampu membalikkan keadaan dan meraih tiga poin dari Elche.

Apa yang didapat Real Madrid tak mampu diteruskan oleh tetangganya, Atletico. Los Rojiblancos di sisi lain harus puas hanya meraup satu poin saja saat melawat ke markas Getafe.

Di laga ini, Atletico terlihat tumpul dan kesulitan mencetak gol ke gawang Getafe. Pun sebaliknya dengan tuan rumah yang juga tak bisa berbuah banyak melawan sang pemuncak klasemen.

Hasil ini pun membuat Atletico terancam dikejar oleh Real Madrid dan Barcelona. Berkat hasil ini, jarak Real Madrid dan Atletico kini hanya terpaut enam poin saja.

Jika Barcelona menang, maka Atletico kian tertekan karena nantinya perbedaan poin hanya akan berada di angka empat.

Selain laga Real Madrid dan Atletico Madrid, masih ada laga-laga seru lainnya yang menghasilkan skor beragam. Berikut rangkumannya.