Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid vs Elche: Nyaris Ambyar!

Minggu, 14 Maret 2021 00:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/realmadrid
Aksi Sergio Ramos di laga Real Madrid vs Elche Copyright: © twitter.com/realmadrid
Aksi Sergio Ramos di laga Real Madrid vs Elche

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Elche, Sabtu (13/3/21) pukul 22.15 WIB di estadio Alfredo Di Stefano.

Babak Pertama

Real Madrid langsung memberikan ancaman sejak menit awal pertandingan, dimana Isco langsung mengancam lewat operan berbahaya ke kotak penalti, tetapi berhasil dihentikan oleh pemain Elche.

Di menit ketiga, pemain Elche melakukan pelanggaran, dan wasit memberikan tendangan bebas untuk kubu Real Madrid. Pada menit keenam, Raphael Varane menerima operan manis di batas kotak penalti dan  melepaskan tembakan, tetapi tembakannya masih melenceng jauh tinggi ke atas gawang.

Menit ke-17, Tete Morente berhasil mengirimkan umpan crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti, tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik oleh rekan setimnya.

© twitter.com/realmadrid
Aksi Sergio Ramos di laga Real Madrid vs Elche Copyright: twitter.com/realmadridAksi Sergio Ramos di laga Real Madrid vs Elche

Elche sempat mengontrol pertandingan dengan operan-operan pendek, tetapi Real Madrid tetap memberi ancaman lewat tembakan Isco yang masih bisa dimentahkan oleh Edgar Badia dengan refleks.

El Real terus memberikan ancaman nyata ke gawang Elche, tetapi Edgar bermain dengan sangat baik dan masih mampu mementahkan setiap tembakan yang dilepaskan oleh pemain Real Madrid.

Di menit ke-34 berhasil mendapatkan peluang emas lewat usaha Karim Benzema setelah dirinya menerima operan manis di kotak penalti, tetapi tembakan yang dilepaskannya berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang Elche.

Menjelang turun minum, Federico Valverde sempat memiliki peluang emas setelah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Elche, tetapi tembakan akhir yang dilepaskannya melebar tipis dari tiang kanan gawang. Skor berakhir imbang sama kuat 0-0 hingga paruh waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%